Update Skandal Kecurangan Mike Postle

Sepuluh hari setelah Mike Postle dituduh melakukan kecurangan skandal, bukti baru datang setiap hari dan cerita itu telah melanda media arus utama seperti ESPN dan The Ringer. Dalam video harian terbarunya, Joey Ingram membagikan informasi intel dari anggota komunitas game yang menunjukkan tanggal di bulan Juli ketika Postle mulai memanipulasi ponselnya untuk mendapatkan keuntungan dari lawan-lawannya. Sejak itu, Ingram memperkirakan Postle memenangkan lebih dari $ 330.000 bermain poker taruhan rendah di sungai.

Sudah sepuluh hari sejak skandal kecurangan Mike Postle pecah. Pro menghancurkan aliran langsung di Stones Gambling Hall di luar Sacramento, CA tetapi permainannya yang mencurigakan menarik perhatian banyak pemain termasuk Veronica Brill. Brill bermain melawan Postle di sungai dan dia memberikan komentar, tetapi memperhatikan sesuatu yang mencurigakan sedang turun. Dia memposting video asli akhir pekan lalu dan komunitas poker dengan cepat membantunya pergi ke beberapa video dari feed-nya yang diunggah ke YouTube.

Begitu Joey Ingram dan Doug Polk terlibat, seluruh cerita meledak di dunia poker. Ingram telah berada di cerita tanpa henti sejak itu memecah posting banyak video memperbarui semua orang dengan temuannya dan bukti lain bahwa anggota lain dari komunitas poker berbagi dan memberikan. Veronica Brill memberi tahu semua orang, tetapi komunitas poker datang bersama-sama untuk memecahkan kasus ini.

Tidak butuh waktu lama setelah itu sebelum media arus utama mendapat informasi. Seseorang memberi tahu Scott Van Pelt di ESPN. SVP memiliki segmen pendek dan berbicara tentang lubang cacing dari skandal kecurangan. Semacam itu mengejutkan saya. ESPN mengabdikan segmen untuk skandal ini yang telah rusak terbuka hanya untuk beberapa hari. Bahkan situs web Bill Simmons The Ringer memposting sepotong panjang tentang skandal curang poker menawan yang telah menduduki waktu semua orang selama seminggu terakhir atau lebih.

Ketika teman-teman di dunia persegi bertanya kepada saya tentang hal itu, Anda tahu ceritanya menembus gelembung perjudian dan kecelakaan mendarat di dunia nyata.

Heck, cerita ini sangat besar dan mencakup hal itu menjatuhkan penjualan PokerStars dari halaman depan. Penjualan PokerStars ke junta sportsbetting harus menjadi salah satu cerita terbesar tahun ini, tapi itu hanya kesalahan di radar dibandingkan dengan shenanigans Postle.

Bagian terburuk dari itu semua, adalah bahwa Postle terus menyangkal kesalahan. Itulah Amerika akhir-akhir ini, bahkan ketika Anda benar-benar tertangkap, Anda terus menyangkalnya sampai mereka bisa lolos begitu saja.

Postle muncul di acara Mike Matusow untuk memberikan sisi ceritanya. Matusow tetap netral dan membiarkan orang itu berbicara, tetapi yang dilakukannya hanyalah menambah lebih banyak amunisi terhadapnya. Ada alasan mengapa pengacara kriminal kelas atas memberitahumu untuk tutup mulut dan tidak pernah berbicara dengan pers. Apa pun dan segala sesuatu akan digunakan untuk melawan Anda … terutama ketika seluruh industri poker ada dalam kasus seperti segerombolan detektif amatir. Ini seperti Erin Brockavich memenuhi Spotlight bertemu Rounders memenuhi Hancur. Sepertinya ada sesuatu yang baru setiap beberapa jam sehingga sulit untuk mengikuti kasus ini. Tapi jelas itu terus semakin buruk untuk Postle. Dia sah berpikir dia bisa lolos dengan ini tetapi komunitas poker seperti remaja 13 tahun ketika datang untuk menyimpan dendam. Mereka tidak akan membiarkan skandal kecurangan ini mengacaukan komunitas. Cukup sulit mencoba untuk mendapatkan kredibilitas di dunia lurus, jadi terserah masyarakat untuk menjadi polisi itu sendiri. Itu melibatkan keluar dari curang untuk mencegah pencurian di masa depan.

Dalam video terbarunya, Joey Ingram bersemangat karena ia menggali informasi baru dari video oleh seorang gamer bernama Gumpnstein yang mempercepat semua video untuk menemukan beberapa bukti yang merusak.

Rupanya 18 Juli adalah hari perhitungan di mana ia mulai meletakkan teleponnya di pangkuannya / daerah selangkangan (sudah di atas meja selama berbulan-bulan sebelumnya) dan sisanya adalah sejarah.

Menurut info baru, Ingram menyarankan bahwa Postle naik $ 330K lebih dari 77 sesi pemenang dari 88 total sesi di siaran langsung.