Paul Pogba Guncang Manchester United

Paul Pogba Guncang Manchester United

Paul Pogba telah mengguncang Manchester United, dengan laporan yang mengklaim pemain Prancis itu dapat bergabung dengan Juventus terlepas dari apa yang terjadi dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Paul Pogba sedang dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester United di awal musim, dengan pemain internasional Prancis yang sebelumnya bekerja keras sangat keras untuk membuktikan kemampuannya di bawah regim Jose Mourinho.

Namun, sejak Mourinho keluar pada Desember, pemain berusia 25 tahun itu berada dalam kondisi yang baik di bawah bos sementara Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba telah mendorong laju Manchester United menuju posisi empat besar Liga primer Inggris, dan ditimbang dengan bantuan ketika Crystal Palace dikalahkan 3-1 pada hari Rabu.

Namun, harian Italia Tuttosport mengatakan pemenang Piala Dunia bersama Prancis ini bisa diatur untuk melompat kapal di akhir musim.

Pogba tidak diragukan lagi bahagia di United di bawah Solskjaer.

Namun, Tuttosport mengatakan pemain internasional Prancis hanya akan tinggal di klub jika mereka berhasil mengamankan posisi di liga Champions untuk musim depan.

Juventus akan senang mengontrak Pogba dan memasangkannya dengan Cristiano Ronaldo dalam serangan musim depan.

Dan Pogba seharusnya tidak mau menghabiskan satu tahun lagi dari karirnya dalam hal-hal di Liga Europa.

Pemain internasional Prancis adalah bagian dari skuad Setan Merah yang memenangkan trofi pada tahun 2016, di bawah Jose Mourinho.

Dia bahkan mencetak gol di final, menginspirasi kemenangan 2-0 mereka atas Ajax dengan Henrikh Mkhitaryan juga tepat sasaran.

Pogba sebelumnya menghabiskan empat tahun di Juventus.

Dan dia terkesan di Turin, dibintangi bersama Arturo Vidal, Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio di tengah taman.

Pogba kembali ke Juventus ketika United mengalahkan mereka 2-1 di Liga Champions awal musim ini.

Dan, sebelum pertandingan itu, dia bersikeras tidak menyesal meninggalkan Nyonya Tua.

“Memilih untuk kembali ke Manchester United adalah pilihan saya dan Juventus memainkan Liga Champions dan Manchester memainkan Liga Eropa,” Pogba menjelaskan.

“Saya tahu pertama-tama saya tidak akan bermain Liga Champions dan saya sangat senang.

“Saya membuat pilihan dan tidak menyesali semuanya.

“Saya tahu Manchester United, beberapa tahun terakhir tidak berada di atas, tetapi saya kembali hanya untuk membantu tim dan mencoba kembali di atas sehingga kami berada di jalan.

“Kami memiliki banyak gol. Jadi, bagi saya, tidak, itu tidak aneh. Itu pilihan dan saya tidak menyesali semuanya.

“Saya sangat senang kembali ke Manchester United dan mengenakan kemeja dan segalanya dan saya yakin kami akan kembali ke yang terbaik.”