Mitos Poker Yang Anda Harus Hancurkan Untuk Menjadi Sukses di Dunia Poker

Permainan poker telah melewati banyak tantangan selama beberapa dekade terakhir tetapi terus menjadi populer dengan pemain poker dari seluruh dunia. Poker telah menjadi karir yang menguntungkan bagi banyak pemain yang secara konsisten menginvestasikan waktu, uang, dan upaya dalam meningkatkan gameplay mereka dan meningkatkan keterampilan mereka.

Turnamen besar, baik langsung maupun online, juga terus menawarkan hadiah raksasa, menarik pemain baru yang bertujuan untuk menjadi sukses di jalur yang mereka pilih. Namun, aman untuk mengatakan bahwa itu tidak akan menjadi perjalanan yang mulus untuk semua pemain poker, mengingat kompleksitas dan berbagai pasang surut yang terlibat dalam permainan.

Terlepas dari itu, ada sejumlah mitos poker yang telah ada sejak lama yang terus mempengaruhi perspektif beberapa pemain tentang permainan, menghambat kemajuan mereka.

Jika Anda ingin mengikuti jejak pro poker paling sukses di dunia, Anda perlu membuang empat mitos poker umum ini dari sistem Anda:

Poker Adalah Game Keberuntungan

Meskipun benar bahwa poker melibatkan unsur keberuntungan, yang membantu seorang pemain menang sebenarnya adalah keterampilan, strategi, dan kemampuan pengambilan keputusan mereka.

Beruntung di beberapa pot besar tidak menjamin Anda kesempatan untuk sukses di setiap turnamen besar di luar sana. Poker bukanlah perjudian, dan pro poker yang telah mencapai puncak karier mereka tidak melakukannya karena keberuntungan. Mereka bekerja keras untuk itu dan menggunakan keterampilan mereka.

Mungkin keberuntungan ada di pihak Chris Moneymaker ketika dia mengalahkan lawan yang lebih berpengalaman selama World Series of Poker Main Event 2003. Tetapi Chris Moneymaker juga pintar dan cukup berbakat untuk bermanuver dan menjadikannya berhasil – ingat apa yang disebut “Bluff of the Century”?

Jika Anda ingin menjadi pemain poker yang sukses, jangan fokus pada faktor keberuntungan. Alih-alih fokus pada peningkatan keterampilan dan strategi Anda secara keseluruhan!

Siapa Saja Dapat Menjadi Poker Pro

Karier poker profesional bukan untuk semua orang. Ini tidak semudah yang Anda pikirkan. Bermain poker untuk mencari nafkah masih merupakan “pekerjaan” yang menantang. Anda tidak hanya duduk di sana, menunggu kartu bagus dan kemudian membawa pulang uang dalam jumlah besar.

Sementara menjadi pro poker membawa banyak keuntungan, seperti kebebasan waktu dan lebih banyak peluang untuk pertumbuhan, di belakang layar, pemain perlu mengamati banyak disiplin untuk tetap di jalur.

Pemain harus terus belajar tentang berbagai aspek permainan. Mereka perlu mengatur waktu dan uang mereka dengan benar, mereka perlu belajar bagaimana membuat keputusan yang tepat, karena satu langkah yang salah dapat menghilangkan semua yang telah mereka usahakan dengan keras. Mereka perlu mempelajari cara menjalankan secara konsisten dan aktif di tabel agar penghasilan mereka tidak mudah habis.

Di atas semua, pro poker perlu memiliki mental yang kuat karena poker melibatkan banyak variasi dan penurunan. Jika Anda lemah secara mental, maka karir poker profesional bukan untuk Anda.

Selalu Berjuang Untuk Satu Kemenangan Besar

Bayaran enam atau tujuh angka, dan bahkan gelang serta penghargaan poker lainnya adalah pencapaian besar bagi para pemain poker, tetapi tujuan mereka lebih dari sekadar meraih satu kemenangan besar.

Bagi para profesional sejati, bermain poker adalah sesuatu yang sulit. Mereka perlu mendapatkan penghasilan secara konsisten. Mereka tidak berpuas diri. Perjalanan berlanjut bahkan setelah menaklukkan turnamen besar. Begitulah cara kerjanya bagi mereka.

Poker Pro Mempertaruhkan Jumlah Besar Uang

Televisi dan media poker telah menyebarkan anggapan keliru bahwa pemain profesional poker sebenarnya menempatkan sejumlah besar uang hasil jerih payah mereka selama kompetisi utama. Ya, ini tidak selalu demikian.

Yang benar adalah bahwa sebagian besar pemain poker profesional bermain taruhan. Ini berarti mereka hanya menempatkan sebagian dari uang mereka di telepon, tidak semua uang tunai yang Anda lihat tersebar di meja poker selama sesi televisi. Beberapa orang yang disebut “pendukung” sebenarnya berinvestasi dalam pemain dengan imbalan bagian dari kemenangan mereka. Rol tinggi bahkan melakukan itu satu sama lain untuk menghadapi varian.

Sebagian besar pemain poker profesional tahu cara mengelola uang mereka. Mereka mungkin menghabiskan banyak uang untuk bermain, terutama di level tinggi, tetapi mereka yakin tahu kapan saatnya untuk berhenti.

Jadi, jika Anda ingin sukses dalam poker, sudah saatnya Anda membuang mitos ini. Teruslah belajar, tingkatkan keterampilan Anda, dan jangan pernah menyerah!