Manchester United di Jalur Benar Untuk Ciptakan Sejarah Baru

Ole Gunnar Solskjaer menyerukan Manchester United sedang dalam periode sebelum kembali ke puncak masa keemasan dekade ini, sesuai dengan rujukan ke buku-buku sejarah Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer ingin Manchester United menempatkan dekade terakhir di belakang mereka dan fokus pada yang berikutnya.

United mengalami penurunan performa sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013,United tidak lagi menjadi salah satu klub adidaya sepakbola Inggris.

United belum pernah memenangkan Liga Champions sejak 2008 dan terakhir dinobatkan sebagai pemenang gelar Liga Primer Inggris hampir tujuh tahun lalu.

Sejak Fergie mundur, bos Old Trafford telah merekrut dan memecat tiga manajer berbeda dan sekarang Solskjaer memiliki tugas berat untuk menjadikan United hebat lagi.

Solskjaer mengakui bahwa mungkin yang terbaik bagi United untuk mengirimkan 10 tahun terakhir ke buku-buku sejarah dan berkonsentrasi untuk membangun warisan baru saat mereka menuju tahun 2020.

United bertandang ke Arsenal besok dengan rasa percaya diri menyusul kemenangan beruntun yang telah mengangkat mereka ke urutan kelima dalam klasemen dan dalam jarak yang dekat dari tempat-tempat Liga Champions.

Solskjaer bertekad untuk memastikan 12 bulan ke depan mendefinisikan dia sebagai bos United dan dia berkata: “2020 terdengar cukup baik bagi saya – dan saya akan menjadikannya tahun yang baik bagi saya sendiri.

“Saya pikir kami berada di jalur yang benar. Kami masih dalam masa transisi, tetapi kami telah melihat klub lain melakukannya dan tampil lebih kuat setelah beberapa tahun.

“Jadi kami akan mengirimkan dekade ini (ke buku-buku sejarah) pasti. Itulah sifat klub ini.”

Solskjaer menganggap United mulai mendapatkan kembali identitas mereka – tetapi mengakui bahwa mereka masih memiliki jalan panjang sebelum digolongkan dalam kelompok sepakbola yang sama dengan orang-orang seperti tetangga dan juara bertahan Manchester City.

Dia berkata: “Kami membaik dan saya pikir kami dapat melihat lebih banyak dan lebih banyak tentang apa yang kami inginkan dan identitas kami dan apa yang kami kuasai.

“Kami membuat permainan lebih sesuai dengan gaya kami. Kami telah bermain dengan cara yang sama untuk sementara waktu dan kami terbiasa satu sama lain.

“Kami masih agak jauh dari tempat yang kami inginkan, tetapi kami harus belajar cara bermain sepakbola itu. Saya sudah mengatakan kami bukan Manchester City, kami tidak bisa keluar dan keluar dari tim sepakbola seperti mereka lakukan belum.

“Tapi semoga dalam beberapa tahun kita bisa. Ini tidak akan terjadi dalam semalam, hanya mereka yang bisa melakukan itu. Kita lebih banyak dengan aliran yang cepat, serangan yang lebih cepat, tetapi jika Anda dapat mencampurnya dengan apa yang kami miliki dalam pertandingan terakhir maka Anda punya kesempatan. ”

Solskjaer, yang diperkirakan akan membawa Paul Pogba untuk perjalanan ke Emirates tetapi akan tanpa Scott McTominay yang cedera, yakin akan membeli beberapa pemain baru di jendela transfer bulan ini